Topping Off Digelar & Serah Terima Southcity Square Dilakukan di 2019

10 Agustus 2018 | Berita & Update

JAKARTA – PT Setiawan Dwi Tunggal (SDT) menjanjikan serah terima SouthCity Square pada pertengahan 2019. Properti komersial rumah toko (ruko) di kawasan Tangerang Selatan tersebut baru saja merampungkan penutupan atap (topping off), Kamis (9/8).

“Kami bersyukur sejak peluncurannya pada Juli 2017, SouthCity Square tahap pertama telah habis terjual, sedangkan tahap kedua terjual 38%,” ujar Stevie Faverius Jaya, sales & marketing associate director SouthCity, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (9/8).

Tahap pertama, tambah dia, terdiri atas 18 unit, sedangkan tahap kedua sebanyak 26 unit dengan yang terjual sebanyak 10 unit. Kelak, total SouthCity Square mencapai 74 unit ruko butik food and beverage (F&B) dengan luas lahan 17.000 meter persegi (m2). Bangunan tiga lantai plus satu rubanah ini memiliki tipe dengan lebar muka yang berbeda, mulai dari 5,5m, 8,2m, 9,7m sampai 11,85m. Kesemuanya memiliki panjang yang sama 17,5m. “Harga berkisar Rp 4 miliaran hingga Rp 11 miliaran per unit,” ujar Stevie.

SouthCity Square merupakan area ritel dan komersial bagian dari kawasan SouthCity yang menempati areal total seluas 55 hektare (ha) di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Kelak akan dibangun perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan.

Beberapa akses menuju kawasan proyek ini antara lain melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. Lalu, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif dan jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere.

Menurut Stevie, faktor lokasi dan kemudahan akses menjadi keunggulan SouthCity Square. Kedua faktor inilah yang sangat diperhitungkan oleh pembeli maupun penyewa unit.

“Kami sangat menyadari hal tersebut maka kami membuktikan komitmen dengan terlebih dulu membangun infrastruktur yaitu jalan umum di dalam kawasan dan juga jembatan yang membuka akses langsung dari daerah Pondok Cabe ke Cinere,” kata dia.

Sementara itu, tambah Stevie, pada 2019, SDT meluncurkan proyek apartemen The Parc. Hunian vertikal ini mengusung konsep Coliving yakni cara hidup modern yang mengedepankan kenyamanan, kebersamaan, dan keindahan.

“The Parc yang akan dibangun di atas lahan seluas 1 hektare ini terdiri atas 3 tipe unit yaitu tipe Studio, 1 bedroom dan 2 bedroom,” papar dia.

Luas unit apartemen berkisar 22,55-45,10 m2. Apartemen itu dibanderol mulai dari Rp 300 jutaan per unit. (ed)

SOURCE: BERITA SATU

LINK: http://id.beritasatu.com/property/2019-serah-terima-south-city-square/178919

  • SHARE THIS POST