Milenial Susah Memiliki Hunian? Kini tidak lagi!

15 Juni 2020 | Berita & Update

Beberapa tahun belakangan, kaum milenial kerap dikaitkan dengan stigma sebagai generasi berpenghasilan tinggi tetapi pengeluaran juga besar. Dengan kesulitan tersebut, milenial masih harus menghadapi tantangan lainnya, yaitu tingginya harga hunian komersil dan susahnya mendapatkan bantuan subsidi perumahan. Hal ini kemudian menjadi alasan munculnya pandangan lain bahwa generasi milenial akan memiliki kesusahan dalam membeli hunian mereka sendiri atau untuk investasi properti. Tentu saja pendapat ini tidak sepenuhnya benar, karena kini, milenial dengan segala tantangan yang mereka hadapi memiliki banyak kemungkinan untuk dapat membeli hunian yang baik dengan harga pas. Salah satunya adalah dengan kehadiran apartemen berkualitas dengan harga terjangkau di kota-kota besar, terutama di Jakarta. Dibangunnya kawasan apartemen elit dengan harga terjangkau ini memberi kesempatan baru bagi generasi milenial untuk dapat memiliki hunian komersil mereka sendiri, meski dengan penghasilan yang belum terlalu besar.

The Parc adalah salah satu apartemen terbaik dengan harga pas yang mampu menjadi jawaban milenial yang ingin memiliki hunian dengan segala fasilitas terbaik tanpa harus menanggung beban finansial yang besar. Terletak di Selatan Jakarta yang ramai dan strategis, The Parc adalah tempat tinggal ideal bagi para milenial yang sangat menyukai gaya hidup produktif dan aktif beraktivitas. Selain itu, lokasi The Parc yang terletak di dalam area 57 hektar superblock SouthCity juga memberikan kepuasan tersendiri bagi penghuni. Milenial yang sangat menghargai gaya hidup dinamis dan proporsional antara pekerjaan dan waktu luang dapat menghabiskan waktu bersama di pusat perbelanjaan dan kuliner SouthCity Square yang merupakan salah satu pusat hiburan utama di dalam kawasan SouthCity. Keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan oleh The Parc mampu mendukung lifestyle dan selera milenial di zaman modern ini.

Meski memiliki berbagai macam keunggulan dan menawarkan berbagai kemudahan, The Parc tidak membanderol unit mereka dengan harga yang mahal. Banyak orang mengatakan bahwa ‘ada harga, ada kualitas’, tetapi hal ini tidak berlaku untuk The Parc yang tetap maksimal memberikan yang terbaik bagi para penghuni dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau. Menyesuaikan dengan kondisi milenial masa kini, The Parc memberikan kemudahan dengan menawarkan hunian yang dapat dicicil dengan angsuran yang lebih murah dibandingkan dengan harga yang dipasang kompetitor. Dengan mengusung ide #HunianSecangkirKopi satu unit The Parc sudah dapat menjadi milik pembeli hanya dengan Rp 99.000 per hari. Oleh karena itu, kini, pendapat bahwa milenial susah memiliki hunian menjadi kurang valid lagi. Bila ada yang mengatakan bahwa milenial tidak mampu membeli hunian yang layak, jawab saja: sudah tidak lagi, karena sekarang ada The Parc!

  • SHARE THIS POST