The Parc Jawab Kebutuhan Kaum Milenial akan Hunian Ramah Kantong

11 November 2019 | Berita & Update

PT Setiawan Dwi Tunggal membangun The Parc, apartemen modern berkonsep milenial dengan harga yang relatif terjangkau. Apartemen yang sudah di-ground breaking beberapa waktu lalu diperkirakan akan diserahterimakan pada kuartal II 2022 mendatang.

Direktur SouthCity, Peony Tang mengatakan, pihaknya memahami kebutuhan milenial akan komunitas dan kolaborasi. Selain itu, dengan kenaikan harga hunian terutama di kota besar, milenial semakin sulit untuk memiliki hunian.

“Itu sebabnya The Parc hadir dengan konsep milenial dan dengan harga yang terjangkau, bahkan kami menyediakan berbagai kemudahan pembayaran bagi milenial sehingga memiliki hunian bukan lagi mission impossible bagi mereka,” kata dia melalui keterangan tertulisnya, Rabu (6/11/2019).

Menurutnya, apartment The Parc hadir dengan konsep yang dapat mengakomodasi kebutuhan kaum milenial. Sebagai hunian coliving pertama di Indonesia, The Parc menghadirkan fasilitas berkomunitas serta berkolaborasi bagi penghuninya dengan memperhatikan nilai estetika dan kenyamanan.

Coliving yang kami tawarkan berbeda dengan hunian lainnya. The Parc dirancang untuk mendukung para penghuni berkomunitas dan berkolaborasi, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Gagasan ini dirancang bagi kebutuhan generasi milenial yang cenderung menghargai keterbukaan, kolaborasi, jaringan  sosial, dan bisnis,” ujar Peony.

Senada dengan Peony, Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengatakan, generasi milenial merupakan peluang pasar yang sangat besar bagi pengembang. Itu sebabnya, The Parc menyediakan kemudahan berbayar mulai dari Nabung DP hingga cicilan 50 ribu per hari.

“Hal terpenting yang ditawarkan adalah living experience dengan area yang luas dan asri, serta didukung oleh kawasan superblok berfasilitas lengkap. Semua ini kami tawarkan dengan harga terjangkau dan cara bayar yang mudah bagi milenial,” kata Stevie.

The Parc merupakan apartemen pertama di Kawasan Superblock SouthCity area yang dikembangkan oleh PT Setiawan Dwi Tunggal. Kawasan pembangunan terpadu seluas 57 hektare ini terdiri dari perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Sejak mulai dipasarkan Juni 2018 lalu, The Parc sudah terjual sekitar 70 persen dari total 391 unit di tower pertama, Summer Tower.

“Kami targetkan penjualan hingga 100 persen di tahun ini dan selanjutnya kami akan memasarkan tower kedua,” pungkas Stevie.

The Parc Apartemen terdiri dari tiga tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit. Tower pertama yang akan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan tiga tipe, yakni Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06-37,49 m2) dan 2 Bedroom (46,60 m2).

Saat ini, The Parc dibanderol dengan harga promo mulai dari Rp357 juta sampai Rp731 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 ditargetkan selesai akhir tahun ini.

Source: Warta Ekonomi

  • SHARE THIS POST