Pembangunan dimulai, The Parc targetkan serah terima semester II 2012

20 September 2019 | Berita & Update

PT Setiawan Dwi Tunggal pengembang kawasan SouthCity di Pondok Cabe Tangerang Selatan telah memulai pembangunan apartemen The Parc yang ditargetkan serah terima kepada pembeli pada semester II 2020.

“Kami telah menunjuk Indopora (PT Indonesia Pondasi Raya Tbk) untuk merampungkan pekerjaan pondasi apartemen setinggi 13 lantai ini,” kata Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Peony Tang di SouthCity Tangerang Selatan, Kamis.

Hunian berkonsep co-living yang sedang tren di luar negeri ini sejak dipasarkan Juni 2018 telah terjual 75 persen dari total 391 unit hunian di tower pertama, jelas Peony.

“Kami targetkan unit terjual habis tahun 2019, menyusul pemasaran tower kedua,” tambah Peony.

Apartemen yang menyasar pangsa pasar milenial memberikan berbagai kemudahan dalam pembayaran. Selain uang muka yang dapat dicicil juga angsurannya sangat terjangkau mulai Rp1,5 juta per bulan, papar Peony.

Peony optimis, dengan dibangunnya apartemen The Parc, geliat ekonomi di Pondok Cabe akan kembali bergerak dan menjadi incaran investor dalam berinvestasi.

Hal tersebut tampak dari dimulainya berbagai pembangunan infrastruktur yang di prakarsai pemerintah, terutama di kawasan Selatan Jakarta.

Beberapa di antaranya adalah pembangunan jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif dan jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, serta pembangunan jalur MRT Fatmawati dan Lebak Bulus.

“Pondok Cabe kini semakin diperhitungkan sebagai kawasan yang pertumbuhan ekonominya berkembang sangat pesat,” kata Peony.

Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengatakan pembangunan The Parc membutuhkan investasi hingga Rp1 Triliun  dengan harga mulai Rp375 juta.

 

Source: Antaranews

 

  • SHARE THIS POST