SouthCity Square Launching

17 Juli 2017 | Berita & Update

Southcity luncurkan SouthCity Square tahap kedua yang merupakan kawasan kuliner modern di kawasan Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (16/7/2017) di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Pengembang yang terkenal dengan berbagai proyek landmark di Jakarta tersebut, mulai melirik kawasan di Selatan Jakarta untuk proyek landmark bertajuk SouthCity.

Kawasan tersebut menempati lahan seluas 55 hektar dengan mengusung masterplan bertema A World of Our Own, sebuah kawasan yang memadukan perumahan, ritel, komersial, dan perhotelan. SouthCitybertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat kosmopolitan dengan menawarkan hubungan terpadu untuk kebutuhan gaya hidup.

Setelah sukses memasarkan 20 ruko pada SouthCity Square tahap pertama yang sudah habis terjual dan saat ini sedang dalam pembangunan, selanjutnya SouthCity mulai memasarkan 24 ruko SouthCity Squaretahap kedua untuk memenuhi permintaan kebutuhan terhadap ruko yang sangat tinggi di kawasan tersebut.

Ruko SouthCity Square tahap kedua yang diperuntukkan sebagai tempat kuliner modern dengan memadukan restoran, bar, maupun kedai kopi. Desain SouthCity Square rencananya akan dibangun dengan nuansa ruko butik dengan facade kaca dan pemandangan tropis di sekelilingnya.

Mengusung tagline It’s HappeningSouthCity Square menawarkan fasilitas internet cepat dan parkir basement dengan akses langsung dari basement ke masing-masing ruko di lantai dasar dengan kapasitas hingga 300 kendaraan.

Lokasi SouthCity Square tersebut berada di Jalan Raya SouthCity yang menghubungkan dua jalan utama di kawasan Jalan Raya Pondok Cabe dan Jalan Raya Cinere. Lokasi tersebut menjadi alasan bagi manajemen untuk menawarkan proyek tahap kedua yang dipasarkan dengan 4 kategori.

Adapun, kategori yang pertama yaitu Kategori 1: 5.5 m x 17.5 m = 393.25 m2, Kategori 2: 8.2 m x 17.5 m = 586.30 m2, Kategori 3: 9.7 m x 17.5 m = 691.30 m2, dan Kategori 4: 11.85 m x17.5 m = 845.03 m2.

Hendra Wijaya selaku Planning and Design Manager SouthCity memaparkan bahwa dipasarkannya 24 unit ruko pada tahap kedua ini, tidak terlepas dari tingginya permintaan konsumen terhadap ruko dengan fasilitas yang lengkap.

“Konsep ini sesuai dengan komitmen kami. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami. Kami memang ingin mendefinisikan kembali kehidupan kota di Selatan Jakarta dengan menggabungkan standar hidup mewah yang cerdas dengan elemen dinamis kehidupan kota,” papar Hendra, usai acara peluncuran SouthCity Square tersebut.

 

Published by: wartaekonomi.co.id

  • SHARE THIS POST