Tower I The Parc Apartment terjual 95%

6 Februari 2020 | Berita & Update

Memasuki 2020, wilayah Jakarta menjadi incaran bagi kalangan muda atau milenial untuk mencari tempat hunian yang nyaman dan harga terjangkau. Hal tersebut terlihat dari pembeli The Parc Apartment Tower pertama di Kawasan SouthCity, Pondok Cabe ini sudah terjual 95% dan mayoritas adalah masih kategori milenial.

“Apartemen yang tower pertama Summer Tower sudah terjual 95%, dalam waktu dekat akan kembali meluncurkan tower kedua Spring Tower terdiri dari 3 type, yakni Deluxe Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom dengan total unit 445 unit dimulai dengan harga Rp 400 jutaan hingga Rp 800 jutaan,” ungkap Peony Tang, Direktur SouthCity, pengembang The Parc Apartemen, dalam siaran pers, Selasa (4/2).

Menurutnya, lokasi SouthCity yang cukup tinggi dan ditambah pengendalian yang banjir yang baik. Membuat kawasan ini aman dari banjir, sehingga harga unit apartemen juga terus alami kenaikan.

“Harga akan terus naik, ini merupakan saat tepat bagi pembeli berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan investasi hingga 15%. Kami optimistis, Spring Tower akan mengulang kesuksesan penjualan Summer Tower, mengingat kebutuhan milenial akan hunian yang terjangkau juga cukup tinggi,” ujar Peony Tang.

Menurutnya, kebutuhan milenial akan hunian semakin bertambah. Namun seiring perkembangan jaman, milenial juga membutuhkan tak sekedar hunian tetapi juga tempat untuk bersosialiasi dan berkolaborasi.

Dengan perkembangan jaman saat ini, kata Peony, kaum milenial membutuhkan hunian yang mampu memberikan mereka fasilitas yang lengkap dan akses transportasi yang mudah. Pertimbangan lainnya adalah keterjangkauan harga. “Harga dan cicilan juga faktor penting dalam menentukan hunian,” kata dia.

Peony mengungkapkan, untuk tahun ini, harga properti tetap akan mengalami kenaikan, khususnya di wilayah yang aman banjir, atau lokasi yang pengendalian banjirnya cukup baik, misalnya Pondok Cabe, yang berada di Selatan Jakarta.

Sementara itu, Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengungkapkan, pembeli The Parc tahun ini masih akan tetap didominasi oleh kaum milenial. Hal ini lantaran, The Parc sejak awal mengusung konsep sebagai hunian untuk kaum milenial. “Untuk tahun ini, kami masih menyuguhkan penawaran menarik untuk kaum milenial, berbagai promo dan gimmick dengan tema promo Hunian Secangkir Kopi. Dengan program ini, milenial cukup menyisihkan Rp 99.000 per hari untuk memiliki hunian apartemen modern serta mengerti kaum milenial,” ujarnya. Stevie mengatakan,peluncuran program ini mengingat besarnya minat generasi milenial untuk memiliki hunian, namun dengan dana tidak terlalu tinggi.

Dengan adanya program cara bayar ini, tutur Stevie, pihaknya ingin memberikan solusi bagi milenial yang diprediksi banyak halangan sulit memiliki rumah, lantaran gaya hidupnya selalu penuh dengan aktivitas traveling, hang out, ngopi-ngopi di kafe yang mengharuskan mengocek kantong lebih dalam, bahkan party. The Parc merupakan kawasan superblock 57 hektar yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan 75% merupakan area hijau dengan berbagai fasilitas seperti coworking space, 50m Olympic Size kolam renang, kolam renang anak, taman bermain anak, lounge, lapangan badminton, gym, jogging track, serta free shuttle bus menuju TB Simatupang, dan UI Depok.

 

Source: Investor Daily Indonesia

 

 

  • SHARE THIS POST