fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 30/07/2020

Aktivitas Menyenangkan Untuk Memanjakan Diri Di Akhir Pekan

Setelah melewati minggu yang padat dan sibuk, Anda membutuhkan istirahat dan waktu relaks di akhir pekan untuk memulihkan tenaga dan semangat. Daripada hanya berdiam diri di rumah, Anda bisa melakukan banyak kegiatan menyenangkan untuk me time yang lebih berkualitas, tentunya dengan tetap melaksanakan prosedur keamanan new normal. Mari simak beberapa ide aktivitas menyenangkan untuk memanjakan diri di akhir pekan ini:

  1. Pijat refleksi

Untuk memulihkan kesegaran tubuh serta memperbaharui semangat, pijat refleksi adalah kegiatan yang paling cocok dilakukan akhir pekan ini. Refleksi dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan nyeri tubuh, serta membantu Anda tidur lebih nyenyak setiap malam. Gerakan pijat dan tekanan yang lembut di tubuh juga dapat menghilangkan stres dan membuat mood Anda selalu positif untuk menghadapi kegiatan di minggu selanjutnya.

  1. Perawatan dan potong rambut

Mengganti gaya rambut dapat membuat penampilan semakin rapi dan menarik. Selain itu, mengganti gaya rambut juga dapat memberikan suasana baru yang segar untuk Anda. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba untuk pergi ke salon atau barbershop tempat di mana Anda mendapatkan perawatan rambut terbaik sebagai ide kegiatan di akhir pekan ini.

  1. Menikmati makanan favorit

Kuliner memang selalu menjadi hal paling ampuh untuk mengusir jenuh dan menghibur hati. Menikmati hidangan lezat kesukaan tentu dapat membuat mood dan perasaan Anda membaik setelah seminggu penuh padat beraktivitas. Manfaatkan akhir pekan ini untuk beristirahat sambil menikmati hidangan favorit Anda. Selain itu, Anda juga dapat mencoba hidangan lain yang belum pernah Anda cicipi sebelumnya untuk membuat akhir pekan ini semakin menyenangkan.

Selain bekerja dan menjadi produktif, istirahat dan bersenang-senang adalah hal yang penting Anda lakukan untuk menciptakan gaya hidup seimbang dan proporsional. Sebagai kawasan superblok seluas 57 hektar di Selatan Jakarta, SouthCity merupakan area terintegrasi yang terdiri atas kawasan tempat tinggal yang indah untuk Anda dan keluarga, area terbuka hijau dan sarana olahraga, serta pusat kuliner dan hiburan terbaik tempat Anda dapat menghabiskan waktu menyenangkan bersama teman dan keluarga. SouthCity Square hadir sebagai area kuliner dan hiburan terlengkap dan menjanjikan di Selatan Jakarta. Di sini, Anda dapat merasakan lezatnya berbagai hidangan mulai dari masakan lokal di Kedai Soto Becek dan Rumah Makan Uda Dirga, hingga masakan khas negara lain di Pochajjang yang menyajikan masakan khas Korea Selatan. Anda juga dapat menikmati minuman ‘kekinian’ di Xiboba dan Kopi Kulo. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati tenangnya refleksi tubuh sekaligus merawat penampilan di Yamato Barbershop & Co. dengan suasana ala zen garden Jepang yang menenangkan. Hanya di SouthCity Square, Anda dapat merasakan segala jenis hiburan dan kelezatan kuliner di satu tempat.

Related News