50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 5099 6777

Great Teamwork Makes the Dream Work

Join Our Team of Superstars

Kami selalu terbuka bagi individu-individu baru berbakat dengan impian dan visi yang sama dengan kami untuk membawa perubahan transformatif dan positif demi meningkatkan standar kehidupan komunitas dalam masyarakat kita bersama. Apakah Anda salah satu yang kami cari?

Meet Our Superheroes

SouthCity tidak akan pernah ada tanpa orang-orang kami. Tim manajemen SouthCity adalah kekuatan yang membimbing perusahaan untuk terus maju serta menggerakkan seluruh anggota tim untuk terus berjalan dalam meningkatkan standar kesempurnaan.

Hambali Hazali
President Director
Peony Tang
Chief Executive Officer
Stevie Faverius Jaya
Associate Director of Marketing & Sales
Sofini Periatna
Associate Director of Finance, Accounting & Tax

Available Positions

Job Description:

  • Mengatur dan meninjau SOP untuk administrasi purna jual
  • Bertanggung jawab dan mampu mengawasi semua Administrasi Purna Jual : Pembatalan, Pengembalian Uang, Ganti Nama, Jual
  • Siapkan perhitungan penalti sesuai SOP
  • Meninjau, mengundang dan mempersiapkan PPPU / PPJB
  • Menyusun dan menyusun laporan penjualan
  • Berkoordinasi dengan Bank untuk pembayaran menggunakan Pinjaman Bank

Job Requirements:

  • Gelar Sarjana jurusan apa pun dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman minimal 6 tahun sebagai admin purna jual dari sektor properti
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai supervisor atau koordinator
  • Memiliki latar belakang di bidang properti adalah suatu keharusan
  • Memiliki pengalaman dalam mereview PPPU/PPJB
  • Memiliki pengalaman berkoordinasi dengan Bank
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Berorientasi pada detail, terorganisir dengan baik dan keterampilan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja di akhir pekan jika diperlukan

Job Description:

  • Mencari dan mengolah database sales.
  • Menyusun rencana aktivitas penjualan, melakukan prospecting dan presentasi produk.
  • Melakuan proses penjualan sampai dengan tahap after sales.
  • Membina dan menjaga hubungan baik dengan para customer.
  • Mencapai target penjualan tim.
  • Membantu customer terkait kelengkapan administrasi yang diperlukan terkait dengan pembelian unit.

Job Requirements:

  • Pendidikan minimal D3.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal tiga tahun sebagai Sales Property (Apartemen, Rumah, Ruko, dll).
  • Memiliki pengalaman sebagai Property Agent.
  • Menguasai dan mengerti target market area Pondok Cabe dan Cinere.
  • Berpenampilan rapi dan komunikatif
  • Memiliki relasi dan database customer yang luas.
  • Diutamakan kandidat dengan database property aktif.
  • Menguasai MS Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, dll).
  • Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, berorientasi pada pencapaian target penjualan, memiliki inisiatif yang tinggi, dan memiliki daya tahan kerja yang baik.
  • Bersedia ditempatkan daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan.
  • Bersedia bekerja pada akhir pekan (Sabtu & Minggu) atau Hari Libur Nasional.

Job Description:

  • Bertanggung jawab atas proses Infrastruktur arsitektur, Gedung Bertingkat dan Superblock
  • Bertanggung jawab atas Izin Teknis Konstruksi
  • Menganalisis & merinci gambar ruko
  • Bertanggung jawab untuk pengembangan desain proyek dari konseptualisasi hingga realisasi.

Job Requirements:

  • Gelar Sarjana Arsitektur dari universitas terkemuka dengan min. IPK 3,00
  • Bahasa Inggris diperlukan
  • Setidaknya 5-10 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Berpengalaman dalam izin teknis untuk konstruksi
  • Pemahaman yang komprehensif dari seluruh proyek dan berhubungan dengan pihak terkait termasuk kontraktor, vendor dan pihak berwenang
  • Pastikan pekerjaan selesai sesuai dengan gambar , spesifikasi, kualitas dan persyaratan otoritas
  • Meninjau desain konsultan dan untuk memastikan desain memadai, hemat biaya dan memenuhi persyaratan pemilik dan otoritas
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan desain, jadwal proyek, anggaran dan memastikan bahwa pekerjaan berjalan sesuai rencana
  • Memantau kemajuan dan memastikan proyek selesai dalam waktu, kualitas, dan biaya yang diinginkan
  • Mampu mengelola dan mengawasi pekerjaan arsitektur dan infrastruktur berkualitas tinggi
  • Bekerja sama dengan Arsitek, Insinyur Profesional, staf Situs, Otoritas dan personil terkait proyek lainnya untuk menyelesaikan masalah teknis di lokasi.
  • Selesaikan semua masalah teknis dengan Con Konsultan dan Kontraktor
  • Memiliki pengalaman dalam gedung bertingkat & pengembangan penggunaan campuran adalah keuntungan
  • Pengguna yang baik dari AutoCAD, Adobe Suite, Microsoft Office, Sketchup atau perangkat lunak 3D lainnya
  • Memiliki pengetahuan tentang material arsitektur dan spesifikasi
  • Sikap positif dan berorientasi pada hasil, keterampilan komunikasi yang kuat
  • Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan mengelola tenggat waktu dan proyek secara bersamaan untuk memenuhi tenggat waktu
  • Motivasi diri, pekerja keras, harus dapat bekerja di bawah tekanan tinggi dan jam kerja yang panjang untuk memenuhi tenggat waktu