fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 16/12/2020

Café Ramah Sepeda Di Selatan Jakarta

Tidak hanya demi kesehatan, tetapi sepeda juga seperti sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Juga bersepeda merupakan salah satu sarana olahraga yang banyak diminati pada masa pademi Covid-19 ini. Apalagi, sudah banyak komunitas bersepeda di Indonesia, terutama di Jabodetabek dan didukung di beberapa jalan saat ini pun sudah menyediakan jalur khusus sepeda.

Untuk memenuhi permintaan serta antusias pegowes di Selatan Jakarta, terutama di daerah Pondok Cabe hadirlah toko sepeda bernama “’D’Bugs Bike & Brew­” tepatnya di ruko SouthCity Square A1/28. Dengan mengusung konsep one stop shopping, lengkap dengan berbagai macam pilihan sepeda baru dari sepeda lipat, road bike, selain itu sparepart, apparel bersepeda serta perlengkapan bersepeda hingga coffeeshop.

D’Bugs Bike & Brew juga merupakan wadah dari sebuah komunitas sepeda, yang selalu menjadi meeting point komunitas sepeda terutama setiap akhir pekan. Sembari menunggu dan berkumpul, para antusias pesepeda dapat menikmati secangkir kopi hangat sebagai booster stamina pada waktu bersepeda.

Related News