fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 28/07/2020

Inspirasi Ruang Makan Minimalis Dan Modern Untuk Rumah Anda

Ruang makan merupakan salah satu ruangan terpenting dalam suatu hunian. Selain berfungsi sebagai tempat untuk menyantap makanan, ruang makan juga merupakan tempat di mana Anda dapat menghabiskan waktu untuk berinteraksi dengan keluarga. Ruang makan yang nyaman tentu akan semakin membuat momen bersama keluarga lebih menyenangkan. Mari simak beberapa inspirasi ruang makan minimalis dan modern yang dapat Anda terapkan untuk mempercantik rumah keluarga Anda:

  1. Menggunakan set meja makan dan kursi monokrom

Untuk menciptakan kesan minimalis dan modern, gunakan set meja makan dan kursi dengan dengan satu warna atau monokrom. Warna yang senada akan lebih indah dan menarik dipandang serta memberikan tampilan yang rapi serta elegan pada ruang makan. Anda dapat memilih warna bernuansa netral seperti putih, putih gading, atau cokelat muda untuk menambah kesan hangat untuk ruang makan.

  1. Memajang dekorasi alami

Agar tampak proporsional dan lebih estetik, sebaiknya Anda menambahkan berbagai dekorasi sebagai sentuhan akhir pada ruang makan. Salah satu dekorasi yang cocok untuk ruang makan minimalis adalah yang bernuansa alami seperti tanaman hijau atau pajangan dinding yang terbuat dari anyaman kayu. Dekorasi berukuran kecil dapat diletakkan di tengah meja makan sedangkan yang berukuran agak besar dapat diletakkan di sisi ruangan untuk mengisi kekosongan.

  1. Memberikan penerangan yang tepat

Salah satu aspek yang dapat membangun suasana di ruang makan adalah penerangan atau pencahayaan. Bila Anda ingin menciptakan suasana intim, tentram, dan tenang, pilih pencahayaan yang hangat dengan warna yang lembut dan intensitas cahaya yang cukup seperti warna kuning. Pemilihan model lampu juga harus tepat. Sebaiknya pilih lampu gantung yang diletakkan di atas meja makan. Atur ketinggiannya dengan baik: idealnya lampu gantung berjarak 70-80 cm dari meja makan.

Sebagai jantung dari rumah, ruang makan adalah tempat yang penting untuk mempertemukan keluarga. Selain untuk makan, Anda juga tentu dapat berbincang, tertawa, dan melepas rindu dengan keluarga setelah seharian beraktivitas. Dibangun khusus untuk keluarga, rumah di Fortunia Residences menyediakan ruang makan yang didesain dengan nuansa warna netral alami yang menenangkan, yang akan menyambut keluarga Anda setiap berkumpul bersama. Ruang makan kami adalah tempat yang intim dan personal bagi keluarga untuk berkumpul, berkomunikasi, tertawa, menyantap hidangan, dan menciptakan momen berharga bersama. Kami mendedikasikan hati dan pikiran untuk membangun sebuah rumah yang minimalis, elegan, modern, dan indah dipandang sekaligus menjadi surga pribadi yang nyaman dan aman bagi keluarga Anda untuk tumbuh. Fortunia Residences adalah pilihan yang tepat untuk membangun keluarga dalam ketentraman, bebas dari hiruk pikuk dan polusi yang memenuhi kota Jakarta.

Related News