fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 01/07/2020

Lelah? Istirahat Sejenak Dan Lakukan Kegiatan Menenangkan Berikut

Gelisah dan stres memang wajar dirasakan setelah melakukan pekerjaan yang cukup berat dalam waktu lama. Namun, jangan sampai Anda terlarut dalam perasaan negatif dan keluhan. Sebaiknya Anda berdiam diri sejenak untuk istirahat dan coba lakukan beberapa kegiatan menenangkan berikut:

  1. Yoga

Yoga adalah solusi kegiatan relaksasi paling efektif untuk menghilangkan stres. Anda dapat melakukan yoga dengan bantuan pelatih atau melakukannya sendiri di rumah dan apartemen dengan melihat video instruksi di internet. Yoga dipercaya mampu menghilangkan perasaan negatif, merelaksasi badan, serta mengurangi sakit kepala dan membuat tidur Anda menjadi lebih nyaman. Lakukan dalam suasana dan kondisi tempat yang tenang agar Anda lebih merasakan manfaatnya.

  1. Mendengarkan musik

Mendengarkan musik adalah kegiatan sederhana yang memiliki dampak besar bagi kesehatan mental. Ketika Anda mulai merasa stres dan jenuh, ambil waktu sejenak untuk duduk dengan tenang atau berbaring sambil menyalakan musik dan memejamkan mata. Selain itu, Anda juga dapat duduk di tempat tidur sambil membaca bacaan ringan seperti majalah ditemani secangkir teh hangat atau kopi.

  1. Mandi air hangat

Mood dan perasaan Anda dapat segera membaik setelah melakukan kegiatan ini. Benar, mandi air hangat memiliki banyak manfaat kesehatan bagi Anda karena dapat menenangkan hati, pikiran, serta tubuh. Sebelum mandi, selain menyiapkan air hangat, Anda juga bisa menyiapkan tambahan lainnya seperti lilin aromaterapi atau menyalakan musik agar lebih rileks. Dijamin setidaknya setengah beban Anda akan terangkat ketika berjalan keluar dari kamar mandi.

Dalam menghadapi dunia yang ramai dan sibuk ini, Anda butuh tempat yang aman dan tenang untuk berlindung dari segala kepenatan. The Parc hadir di tengah hiruk pikuk perkotaan Selatan Jakarta sebagai tempat tinggal yang nyaman dan asri bagi Anda yang ingin beristirahat dari segala aktivitas yang melelahkan. Sebagai hunian urban modern, kami tidak hanya menyediakan fasilitas untuk Anda dapat bekerja dan berkreasi dengan nyaman, tetapi juga fokus memberikan hunian terbaik yang tenang bagi Anda untuk beristirahat. Di The Parc, Anda dapat menikmati gaya hidup yang seimbang antara kehidupan profesional, pribadi, dan sosial. Kami adalah apartemen terbaik yang dibangun sebagai kompetitor apartemen Jakarta Selatan dan apartemen Tangerang Selatan lainnya.

Related News