fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 10/09/2021

Mangkok Kuah, Tempatnya Cita Rasa Masakan Indonesia

Indonesia memang terkenal akan kulinernya yang lezat dan beraneka ragam. Masing-masing daerah di Indonesia memiliki kuliner khasnya sendiri sehingga cita rasa yang diberikan sudah pasti berbeda. Cobalah kamu bandingkan kuliner khas Padang yang identik dengan santan kental dan cabai dengan kuliner Yogyakarta yang kebanyakan bercita rasa manis karena banyaknya penggunaan kecap dan gula merah. Inilah salah satu alasan kenapa kita tidak akan pernah bosan berburu kuliner Indonesia karena kita akan selalu menemukan cita rasa baru yang berbeda-beda pada setiap sajian masakannya.

Kini restoran Mangkok Kuah hadir di SouthCity yang punya menu masakan Indonesia bagi kamu yang ingin mencicip kelezatan aneka hidangan khas daerah tersebut tanpa harus jauh-jauh pergi ke tempat asalnya langsung nih. Ada cukup banyak hidangan yang bisa kamu nikmati ya, mulai dari masakan Manado, Padang, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Cita rasa yang diberikan tak perlu diragukan lagi ya, karena meski bukan disajikan di tempat asalnya, restoran ini tetap menjaga cita rasa asli masakannya lho

Nah, jika kamu ingin berburu kuliner khas Indonesia di Tangerang, maka kamu wajib cobain Mangkok Kuah. Rumah makan ini berada di SouthCity Square Lot 2, Jl. Raya SouthCity Barat Blok A1/15, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten 15418 Indonesia dan dapat menghubungi +6281284015951 untuk pemesanan.

Related News