fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 16/06/2020

Olahraga Menarik Untuk Mengisi Akhir Pekan

Setelah seminggu penuh bekerja, Anda mungkin tidak punya banyak waktu untuk berolahraga. Oleh karena itu, manfaatkan akhir pekan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas fisik yang menyehatkan dan menyenangkan. Berikut kami rekomendasikan beberapa olahraga menarik yang dapat Anda coba lakukan pada akhir pekan mendatang:

  1. Bersepeda

Selain menyehatkan, olahraga satu ini juga sangat mengasyikkan untuk mengisi akhir pekan Anda. Bersepeda dapat membantu Anda melancarkan peredaran darah, mengurangi risiko penyakit serius seperti penyakit jantung, diabetes, dan kanker, serta dapat mengurangi stres. Apalagi bila Anda bersepeda keliling area perumahan yang asri, hijau, dan bersih. Segala kepenatan Anda akan segera hilang saat melihat pemandangan alam yang indah sambil menghirup udara segar.

  1. Berenang

Selain bersepeda, Anda juga dapat mencoba opsi olahraga lainnya yang tak kalah menyenangkan, yaitu berenang. Olahraga ini bermanfaat untuk membakar lemak, meningkatkan kekuatan otot dan tulang, serta menyehatkan jantung dan paru-paru. Berada di air juga dapat membuat Anda rileks sehingga dapat mengurangi stres dan rasa jenuh.

  1. Badminton

Sebagai salah satu olahraga paling terkenal di dunia, badminton pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Olahraga ini sangat menarik karena cocok dilakukan pada pagi hari maupun pada malam hari.  Badminton dapat menyembuhkan hipertensi, meningkatkan refleks dan produktivitas, bahkan meningkatkan fungsi kognitif otak Anda yang dapat membuat seseorang semakin cerdas.

  1. Jalan sehat

Terakhir, olahraga sederhana yang tak kalah penting dan dapat Anda lakukan selama akhir pekan adalah jalan sehat. Olahraga ini meski terlihat sepele, sebenarnya memiliki dampak positif yang sangat besar bagi Anda. Selain dapat mencegah penyakit kronis yang dapat menyerang jantung serta osteoporosis, jalan sehat juga mampu mencerahkan mood Anda dan membuat Anda bersemangat.

Kawasan superblok 57 hektar SouthCity yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas terlengkap dan terbaik mampu memenuhi kebutuhan Anda dalam berolahraga, karena kami sangat memerhatikan Anda yang menginginkan gaya hidup sehat dan positif. Dengan sarana lapangan basketball, lapangan badminton, kolam renang, jogging track yang dibuat sepanjang jalur alam yang indah, serta berbagai sarana lainnya, Anda dapat selalu menjaga kebugaran badan Anda dengan berolahraga. Tubuh yang sehat adalah investasi terpenting Anda. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menjadi salah satu penghuni SouthCity, karena di sini, Anda dapat berinvestasi dalam properti dan kesehatan.

Related News