fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 24/05/2023

Penerbit Erlangga Hadir di SouthCity Square, Pondok Cabe

Berdiri pada 30 April 1952, Erlangga Group pada mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Namun kini, di usia yang ke 71, Erlangga Group telah menduduki posisi mapan di ranah penerbitan Indonesia. Erlangga Group semakin dikenal karena tingginya kualitas dan kayanya ragam buku yang diterbitkan.

Tertempa oleh berpuluh tahun jatuh dan bangunnya sektor pendidikan di Indonesia, dalam skala nasional Erlangga Group adalah penerbit buku pelajaran yang terbaik. Di luar itu, sejak sepuluh tahun yang lalu Erlangga Group mulai melakukan pengembangan usaha dengan menerbitkan judul-judul buah karya penulis yang dikenal di ranah nasional maupun internasional, baik untuk buku anak maupun buku populer. Dengan bangga Erlangga Group sampaikan, Erlangga Group adalah rumah bagi buku pelajaran terbaik, penulis-penulis yang ternama, dan juga karakter kartun kesayangan anak.

Kini Penerbit Erlangga membuka kantor barunya di SouthCity Square A1 No. 25 – Jl. Raya SouthCity Barat Blok B1/03, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten 15418 Indonesia.

Related News