fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 14/11/2020

Pentingnya Notaris Dalam Dunia Bisnis

Dalam dunia bisnis, kebutuhan akan jasa notaris dan PPAT tidak terelakkan. Kebutuhan akan jasa notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) bisa bervariasi, mulai dari pendirian PT, membuat akta, legalisasi dokumen, dan jasa lainnya. Sejatinya, tidak hanya untuk bisnis, kebutuhan jasa notaris dan PPAT di Jabodetabek juga mencakup hingga kebutuhan pribadi, seperti akta waris, akta hibah, balik nama sertifikat, pengecekan sertifikat tanah serta lainnya.

Jasa notaris dan PPAT tidak dapat dipisahkan baik saat memulai maupun mengembangkan bisnis, semisal perusahaan kamu bergerak di bidang jasa atau bisnis kuliner sekalipun, jika kamu ingin mendapatkan klien korporasi, maka sudah pasti harus memiliki paying badan hukum agar bonafid dan professional. Selain itu, dalam aturan tender atau pengadaan baik di lingkungan pemerintah atau swasta, ada persyaratan badan usaha harus berbentuk PT dengan izin khusus tertentu sesuai dengan kebutuhannya.

Notaris Nurnaningsih, S.H., M.Kn yang berada di salah satu ruko SouthCity Square no A1-22 dapat membantu kamu dapat hal yang berhubungan dengan legalisasi dokumen dan jasa lainnya. Selain berpengalaman serta transparent, Notaris Nurnaningsih, S.H., M.Kn beerta tim akan membantu memberikan solusi atas segala permasalahan kamu.

Related News