fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 17/04/2023

Perluasan Cabang WOM Finance Di Pondok Cabe

Kini WOM Finance hadir di SouthCity yang tepatnya berlokasi di SouthCity Square no A1-12, Pondok Cabe, Tangerang Selatan untuk meningkatkan peran WOM Finance bagi perekonomian wilayah Pondok Cabe pada khususnya dan wilayah Tangerang Selatan pada umumnya.

“Selain kantor cabang yang semakin membesar, kami harap langkah ini dapat meningkatkan peran serta WOM Finance dalam menunjang perekonomian wilayah Tangerang Selatan, khususnya wilayah Pondok Cabe dan sekitarnya, di samping tentunya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi konsumen, maupun mitra WOM Finance lainnya dan meningkatkan kontribusi dalam pertumbuhan bisnis WOM Finance secara umum,” ujar Business Unit Head WOM Finance, Bambang Purwanto. 

Dalam kedudukannya, wilayah Tangerang Selatan yang bersebelahan dengan Jakarta dengan jumlah penduduk lebih dari 2 juta orang. Hal ini merupakan potensi pasar, juga peluang yang sangat besar terhadap pembangunan di Tangerang Selatan.

’’Kami meyakini langkah ini akan memberikan kontribusi positif dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan konsumen melalui kantor cabang yang semakin besar,’’ pungkas Bambang. WOM Finance terus menghimbau kepada konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia, seperti melalui transfer bank, dompet digital atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. Hal ini didukung dengan metode pembayaran berbasis Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS). Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id.

Related News