fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 17/04/2023

B Clinic Buka Cabang ke-7 Di SouthCity Square

B Clinic Slimming & Aesthetic kembali membuka cabang terbarunya di Wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan, tepatnya di Komplek SouthCity Square no.A1/5, pada pertengahan Desember 2022 yang lalu. Cabang baru ini menjadi cabang ke-7 B Clinic.

Kehadiran B Clinic di SouthCity ini merupakan bagian dari upaya B Clinic untuk memperluas jangkauan bagi kostumer B Clinic. “Dengan hadirnya B Clinic di SouthCity ini diharapkan dapat memberikan kepuasan kostumer beserta pelayanan terbaik kami, khususnya di wilayah Tangerang,” ungkap Hervita Wahyuni, Pemilik B Clinic.

Lebih jauh Hervita menerangkan beberapa produk unggulan B Clinic yang memang sudah dikenal di cabang-cabang B Clinic sebelumnya. “Kami memiliki berbagai perawatan unggulan, dengan dukungan teknologi canggih. Contohnya adalah perawatan penghilang lemak dengan RF Sineson Ultimate Treatment, yang dapat menghilangkan tumpukan lemak hingga rongga perut. Produk andalan B Clinic lainnya, facial Anti stress, yakni facial yang memanfaatkan suhu sangat dingin untuk menghadirkan kebugaran di wajah,” ucapnya.

Rey Mbayang, artis sekaligus Brand Ambassador dari B Clinic membenarkan perawatan anti stress yang lakukannya. Tak hanya bugar, namun juga mampu merawat dan mencerahkan wajahnya. “Sungguh treatment ini sangat membantu performa saya,” kisah Rey. Hervita berharap perkembangan B Clinic tidak hanya terhenti di cabang ke-7. Ia berharap, B Clinic dapat melebarkan sayapnya dengan membuka cabang lain di berbagai kota di Indonesia dengan mengenalkan konsep perawatan wajah dan tubuh dengan memakai alat berteknologi tinggi.

Related News