fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 01/07/2020

Bersih-Bersih Ruangan Dengan Mudah: Anda Butuh Alat-Alat Ini!

Membersihkan dan menata ruangan ternyata memiliki dampak psikologis yang baik bagi Anda. Dalam sebuah penelitian, ditemukan bahwa kegiatan bersih-bersih dapat memberikan perasaan puas dan senang yang dapat meningkatkan mood dan produktivitas seseorang. Namun, ketika sedang bersih-bersih, Anda butuh peralatan yang mendukung agar dapat cepat selesai dan dengan hasil yang maksimal. Intip beberapa alat rumah tangga berikut yang dapat membantu Anda membersihkan ruangan dengan mudah dan cepat:

  1. Spray mop

Alat ini dapat membantu Anda membersihkan lantai dengan praktis dan efisien. Spray mop adalah alat pel yang dilengkapi dengan penyemprot cairan yang terdapat pada tangkainya. Bila Anda terbiasa harus membawa ember berisi cairan pembersih lantai saat sedang mengepel, kini Anda tidak perlu lagi melakukannya. Cukup isi kantung penyemprot pada tangkai pel dengan cairan pembersih. Nantinya saat sedang mengepel, Anda tinggal menyemprotkan cairan tersebut ke lantai dengan bantuan tombol otomatis yang melengkapinya.

  1. Vacuum cleaner

Vacuum cleaner atau penyedot debu pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Alat bersih-bersih satu ini wajib dimiliki di rumah dan apartemen Anda. Selain karena memudahkan Anda membersihkan setiap sela-sela ruangan, alat ini juga berguna untuk menghilangkan debu-debu yang dapat mengganggu kesehatan pernapasan dan kulit Anda. Vacuum cleaner kini tersedia dalam berbagai ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan fungsinya. Anda dapat membeli vacuum cleaner berukuran kecil untuk membersihkan tempat tidur dan sofa, sementara vacuum cleaner besar dapat digunakan untuk membersihkan lantai dan tirai.

  1. Lap microfiber

Bila Anda masih menggunakan lap biasa untuk membersihkan area dapur, sebaiknya kini Anda beralih menggunakan lap microfiber. Alat bersih-bersih ini memiliki fungsi yang sama dengan lap lain yang berbahan seperti handuk, yaitu untuk mengangkat kotoran dan mengeringkan daerah yang basah oleh cairan. Namun, lap microfiber memiliki daya resap air yang lebih kuat sehingga Anda dapat membersihkan bagian yang kotor dengan hasil yang lebih bersih dan lebih cepat karena tidak perlu harus mengelap secara berulang-ulang.

Setelah membaca beberapa alat di atas, apakah Anda kini menjadi tergelitik untuk segera membersihkan ruangan? Memang bagi sebagian orang, bersih-bersih adalah kegiatan yang melelahkan. Apalagi bagi orang-orang profesional yang harus bekerja dan mahasiswa yang memiliki banyak kegiatan. Oleh karena itu, sebagai bagian dari komunitas kosmopolitan modern dengan produktivitas tinggi, Anda yang sedang kuliah dan mengejar karir membutuhkan tempat tinggal yang dapat mendukung gaya hidup Anda yang padat. Apartemen adalah hunian yang paling cocok menjadi milik Anda yang sedang bekerja dan kuliah.

Tinggal di apartemen dapat membuat aktivitas harian menjadi lebih efisien: segala sarana yang Anda butuhkan semuanya berada di satu tempat, fasilitas yang lengkap, serta ukuran yang minimalis dapat membuat Anda mudah membersihkan dan menatanya sehingga tidak memakan banyak waktu. Untuk Anda yang tinggal di selatan Jakarta, The Parc adalah salah satu apartemen Jakarta Selatan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Dengan segala kemudahan akses, fasilitas, dan desain, Anda dapat merasakan indahnya kehidupan modern yang efektif dan nyaman.

Related News