fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 14/04/2023

Café Viral Dengan Nuansa Tropis Hanya Di Sunshine Café & Resto

Jika Anda sedang rindu dengan cafe-cafe seperti di pulau tropis ala Bali atau Lombok, Anda wajib duduk di area outdoor dari Sunshine Garden Cafe & Resto ini untuk merasakan suasana itu. Pengunjung akan merasakan suasana cafe tropis disini dengan tata interior yang berkonsep cafe tropis dengan beralaskan pasir putih, tempat duduk rotan & bean bag warna-warni, serta aksen-aksen material jerami di beberapa spot area outdoor cafe ini. Tentunya area ini memang menjadi favorit dari para pengunjung cafe yang tak hanya dapat nongkrong saja, melainkan dapat juga untuk berfoto di banyak sudut dari banyak sisinya.

Sedangkan pada area indoor, area ini cocok Anda pilih jika Anda datang bersama kolega/rekan kerja ataupun bersama keluarga yang ingin suasana lebih nyaman dan tenang dengan duduk di meja (bukan lesehan). Area ini juga cocok untuk Anda yang datang dengan membawa laptop/gadget untuk bekerja ataupun membuat tugas. Fasilitas yang disediakan untuk produktif di cafe juga cukup lengkap, mulai dari free akses wifi, ruangan ber-AC, stop kontak, dan lain-lain.

Pada saat malam hari, cafe ini juga menyediakan live entertainment berupa live music yang akan menghibur para pengunjung cafe saat malam hari. Jadi jika Anda memang menyukai nongkrong sambil menikmati live music, waktu kunjung yang disarankan adalah sore hari menjelang malam atau sekitar jam 18.00 WIB karena jadwal live music disini umumnya dimulai pada pukul 19.30 hingga 22.30 WIB. Jika Anda tertarik berkunjung untuk nongkrong atau menikmati suasana baru di Sunshine Garden Café & Resto bisa langsung datang saja ke SouthCity Hive Unit 7-9.

Related News