fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 10/07/2020

Gaya Dekorasi Kamar Paling Populer, Mana Favorit Anda

Sebagai tempat untuk tidur dan bersantai, Anda pasti senang mendekorasi kamar agar menjadi senyaman dan secantik mungkin. Namun, pernahkah Anda merasa bosan dengan interior kamar Anda sendiri? Terpikir untuk mendekorasi kamar dengan suatu gaya dan tema tertentu? Bila Anda sedang mempertimbangkannya, coba catat beberapa gaya dekorasi kamar paling populer berikut yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang bosan melihat penampilan kamar monoton:

  1. Scandinavian

Scandinavian adalah gaya dekor yang menonjolkan kesederhanaan dan tampilan yang elegan. Gaya dekor satu ini berorientasi pada penggunaan warna putih pada setiap bagian kamar mulai dari furnitur, dinding, hingga lantai. Gaya dekorasi ini mampu memberikan nuansa hangat dan luas pada kamar Anda, juga membuat kamar tampak bersih dan rapi.

  1. Vintage

Bila Anda adalah menyukai furnitur dan desain interior zaman dulu, Anda cocok mendekorasi kamar dengan gaya vintage. Gaya dekorasi satu ini membuat kamar tampak manis serta unik dan memberikan pemandangan baru yang menarik untuk Anda. Mulailah dengan memilih perabotan yang terkesan ‘jadul’ dan berikan nuansa warna pastel pada kamar Anda seperti hijau pastel dan merah muda pada dinding.

  1. Zen

Gaya dekorasi zen menonjolkan elemen alami seperti kayu dan air. Bila Anda ingin agar kamar tampak minimalis dan tenang ala zen, cobalah untuk mulai mengurangi perabot dengan bahan plastik dan ganti dengan bahan alami lainnya. Anda juga dapat mengurangi cahaya lampu dan lebih sering menggunakan cahaya matahari langsung untuk penerangan. Dekorasi tambahan seperti tanaman hijau juga cocok untuk melengkapi sebuah kamar bergaya zen.

Betapa menyenangkannya bila memiliki hunian pribadi yang dapat didekorasi sesuai dengan keinginan hati. Bila Anda masih membayangkan hal tersebut, sebaiknya sekarang Anda mengubah khayalan itu menjadi kenyataan. Kini, mimpi Anda dapat terwujud dengan mudah. Terletak dalam kawasan superblok SouthCity seluas 57 hektar, The Parc hadir sebagai apartemen Jakarta Selatan dengan konsep hidup coliving pertama di Indonesia. Setiap unit apartemen dibangun secara penuh pertimbangan dan ketelitian: kami hanya memberikan yang terbaik bagi Anda mulai dari lantai ubin yang berkelas, pintu dengan kayu pilihan yang tahan lama, dan desain setiap ruangan yang nyaman dengan pencahayaan alami maksimal dan aliran udara yang lancar. Meski kami sangat senang menyediakan yang terbaik bagi Anda, kami tetap tak ingin membatasi Anda untuk berkreasi sesuai dengan kreativitas dan keinginan Anda sendiri. Segera setelah kami menyerahkan kunci, Anda dapat langsung memulai petualangan baru di hunian yang benar-benar milik Anda sendiri. The Parc adalah tempat tinggal yang mampu meningkatkan standar kehidupan penghuni menjadi lebih baik.

Related News