fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 29/06/2020

Inspirasi Dekorasi Ruang Belajar Dan Bekerja Di Rumah Anda

Memiliki ruang untuk belajar dan bekerja dengan nyaman di rumah adalah impian banyak orang. Apalagi dengan adanya aturan work from home (WFH) dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang membuat banyak tenaga profesional dan mahasiswa harus bekerja dan belajar dari rumah. Anda pasti semakin ingin memiliki ruang pribadi yang dapat menjadi tempat untuk fokus mengerjakan tugas. Mari simak beberapa ide berikut yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam mendekorasi ruang belajar di rumah:

  1. Lilin aromaterapi dan tanaman hijau

Saat sedang mengerjakan tugas, Anda pasti membutuhkan mood bekerja agar selalu semangat. Lilin aromaterapi dan tanaman hijau dapat menyegarkan ruangan Anda dan meningkatkan motivasi bekerja. Anda dapat meletakkan lilin aromaterapi di meja agar harumnya selalu tercium. Sementara itu, tanaman hijau dapat Anda gantungkan di langit-langit dengan menggunakan pot gantung.

  1. Wire wall grid

Anda pasti sudah sering melihat adanya papan buletin di ruang bekerja. Papan buletin memang dibutuhkan untuk menempel memo, pengingat, kalender, foto-foto, dan sebagainya. Sekarang, Anda dapat mengganti papan buletin yang biasa dengan wire wall grid, yaitu tempat pajangan berbagai foto, notes, dan hiasan yang terbuat dari kawat. Anda dapat memajang wire wall grid ini di depan meja Anda.

  1. Lampu belajar

Saat sedang fokus di malam hari, Anda membutuhkan penerangan yang cukup tetapi tidak berlebihan. Gunakan lampu belajar yang intensitas cahayanya dapat diatur sehingga Anda dapat meredupkan dan menerangkan cahaya sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga sebaiknya menggunakan lampu LED karena lebih awet dan tidak menimbulkan panas.

Bagaimana? Apakah Anda menjadi tertarik untuk mendesain ruang belajar Anda sendiri di rumah? Anda dapat memanfaatkan ruangan tambahan di rumah sebagai ruang belajar yang ideal bagi Anda. Fortunia Residences hadir dengan variasi tipe rumah yang menyediakan berbagai tipe kamar sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami percaya bahwa rumah adalah tempat di mana segala kebutuhan Anda dapat terpenuhi. Kini Anda dapat menjadikan rumah sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk bekerja, belajar, dan berkreasi dengan mudah.

Related News