fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 08/07/2020

Keuntungan Tinggal Di Jakarta Selatan

Warga Indonesia pasti sudah sangat familiar dengan keberadaan Jakarta. Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta terkenal sebagai kota metropolitan terlengkap sekaligus terbesar karena terdiri atas lima kota administratif. Tiap bagian kota memiliki ciri khasnya masing-masing. Salah satu kota administratif paling terkenal di Jakarta adalah Jakarta Selatan yang terkenal dengan gaya hidup modern dan bisa dikatakan sebagai kota favorit untuk tinggal di area Jakarta. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila tinggal di Jakarta Selatan:

  1. Akses transportasi yang lancar dan mudah

Area Jakarta Selatan memiliki jalur commuter line yang panjang: terdapat setidaknya delapan stasiun KRL di sekitar Jakarta Selatan. Selain itu, moda transportasi lainnya seperti MRT dan busway TransJakarta juga tersedia di setiap titik kotanya. Infrastruktur jalan di Jakarta Selatan dibangun secara baik dan rapi serta tersambung langsung kepada area kota penyangga lainnya, terutama pusat bisnis Sudirman yang menjadi perbatasan Jakarta Selatan dengan Jakarta Pusat. Di sini, Anda dapat bepergian dengan mudah dan cepat sehingga mobilitas bertambah dan Anda dapat menjadi semakin produktif.

  1. Tatanan kota yang rapi dan bersih

Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah paling bersih dan hijau yang berada di daerah ibukota Jakarta secara keseluruhan. Selain itu, Jakarta Selatan juga adalah sebuah kawasan yang rapi karena penataan pemukimannya yang baik. Infrastruktur jalan juga dibangun dengan sangat baik. Bila Anda tinggal di Jakarta Selatan, Anda mungkin akan sangat jarang menemukan adanya jalan rusak di sana. Jakarta Selatan cocok untuk Anda yang menyukai kehidupan urban yang menenangkan dalam waktu bersamaan.

  1. Daerah yang lengkap dan prestisius

Tak dapat dipungkiri lagi, Jakarta Selatan memang terkenal dengan kemewahan dan kualitas hidup yang tinggi. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota yang mewah seperti mall, hotel, dan perumahan elite, Jakarta Selatan sudah menjadi daerah tempat tinggal yang prestisius sejak dulu. Anda juga tak perlu meragukan kelengkapan fasilitas kota ini karena segalanya tersedia mulai dari pusat bisnis, sekolah dan kampus ternama, hingga tempat-tempat hangout paling populer di Jakarta.

Sesuai dengan standar Jakarta Selatan, pemukiman yang dibangun di sana juga mencerminkan kualitas yang sama hebatnya. Salah satunya adalah SouthCity sebagai kawasan superblok 57 hektar yang tersambung pada tiga kota sekaligus, terutama kepada Jakarta Selatan. Hanya berjarak 20 menit dari Pondok Indah Mall, SouthCity adalah kawasan tempat tinggal elite yang menawarkan kenyamanan tempat tinggal serta bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. SouthCity dilengkapi dengan segala kebutuhan masyarakat modern seperti The Parc, apartemen Jakarta Selatan dengan konsep coliving, SouthCity Square sebagai area hangout dan pusat kuliner, Fortunia Residences sebagai perumahan asri bagi keluarga, serta proyek-proyek besar lainnya yang akan hadir untuk Anda. Bila Anda ingin tinggal di Jakarta Selatan, SouthCity adalah kawasan hunian yang terbaik karena menawarkan kemewahan dan kelengkapan Jakarta dengan suasana asri dan hijau serta lokasi yang dekat dari mana saja.

Related News