fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 19/06/2020

Kiat Cerdas Memilih Rumah Pertama Bagi Pasangan Baru

Pasangan yang baru menikah umumnya tertarik untuk segera memiliki tempat tinggal sendiri. Rumah dan hunian pribadi memang sangat penting bagi mereka yang memiliki impian untuk membangun sebuah keluarga. Namun, dalam memilih rumah pertama, ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan. Simak beberapa kiat berikut yang dapat membantu Anda menentukan rumah pertama bagi keluarga kecil Anda:

  1. Pilih rumah dengan lokasi strategis

Lokasi rumah yang strategis dapat memudahkan kehidupan keluarga dan menguntungkan Anda. Strategis yang dimaksud di sini berkaitan dengan lokasi fasilitas penting seperti rumah sakit, sekolah, sarana transportasi umum seperti busway, gedung perkantoran, pusat pembelanjaan dan hiburan. Bayangkan bila rumah Anda berada di daerah yang dikelilingi fasilitas terbaik: Anda dapat menikmati segala pelayanan terbaik seumur hidup dengan menghemat uang transportasi.

  1. Pilih rumah di lingkungan yang aman dan nyaman

Anda sebaiknya fokus untuk memilih rumah yang berada di lingkungan yang nyaman serta aman. Pilih lokasi yang aman dari bencana yang merugikan seperti banjir. Selain itu, Anda juga harus memerhatikan sistem keamanan dan penjagaan dari kemungkinan tindakan kriminal. Selain aman, akan lebih baik bagi Anda untuk memilih rumah yang terletak dalam kawasan ramah keluarga yang asri dan harmonis.

  1. Pilih rumah dengan desain yang tepat

Desain rumah Anda dapat menentukan kenyamanan dan nilai hidup Anda. Sebagai pasangan muda, pastikan bahwa Anda membangun sebuah keluarga dalam rumah berkualitas tinggi yang dibangun dengan baik. Selain dapat meningkatkan rasa nyaman di rumah, desain yang tepat juga membuat hidup Anda lebih praktis karena tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk renovasi dan sebagainya. Rumah pertama yang Anda beli setelah menikah bisa saja nantinya menjadi rumah keluarga turun temurun selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa rumah tersebut dibangun dengan kokoh dan baik.

Memilih rumah pertama yang ideal untuk membangun sebuah keluarga memang tidak mudah. Dengan beberapa kiat cerdas di atas, pasangan muda dapat menentukan rumah yang layak dan sesuai untuk memulai keluarga kecil mereka. SouthCity, sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia menawarkan segala kenyamanan dan kehangatan rumah keluarga di Fortunia Residences. SouthCity membangun lingkungan tempat tinggal terbaik dengan memerhatikan kebutuhan sebuah keluarga. Kami ingin agar Anda dapat memulai dan membesarkan sebuah keluarga yang bahagia dan harmonis.

Fortunia Residences memiliki letak strategis yang dekat dengan pusat kota di Selatan Jakarta dan institusi pendidikan terbaik seperti Universitas Indonesia (UI), Sekolah Harapan Bangsa, dan Sekolah Cita Persada. Anda juga dapat mengakses kawasan kami dengan mudah karena tersedia berbagai macam modal transportasi dan adanya infrastruktur berupa jalan yang luas dan kini bahkan menjadi jalur transportasi utama sebagai penghubung Tangerang Selatan dan Depok. Fortunia Residences juga merupakan salah satu daerah bebas banjir, sehingga keamanan keluarga selalu terjaga. Setiap rumah dibangun dengan desain personal terbaik, karena kami ingin agar setiap momen dalam rumah menjadi momen paling berharga dalam hidup Anda. Fortunia Residences adalah tempat tinggal yang lebih dari rumah, tetapi tempat kehangatan dan kasih sayang keluarga berada.

Related News