fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 13/07/2020

Macam-macam Tipe Apartemen Terpopuler, Mana Yang Cocok Untuk Anda

Apartemen sebagai hunian modern menawarkan beberapa macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Oleh karena itu, sebelum Anda membeli sebuah apartemen, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tipe-tipe apa saja yang ditawarkan sebuah apartemen, lalu sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Berikut kami rangkum untuk Anda, beberapa jenis apartemen paling populer sesuai dengan selera masyarakat masa kini:

  1. Tipe studio

Apartemen studio merupakan tipe apartemen paling populer di kalangan anak muda. Terdiri atas satu ruangan luas tanpa sekat yang memiliki tempat tidur, pantry, serta kamar mandi, apartemen studio cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat tinggal sendiri karena ingin berkonsentrasi bekerja, dekat dari mana saja, serta memiliki harga yang murah. Bila Anda adalah seorang mahasiswa yang mencari tempat tinggal dekat dengan kampus, atau seorang profesional yang mencari hunian dekat dengan tempat bekerja, apartemen tipe studio cocok menjadi pilihan Anda.

  1. Tipe satu kamar

Apartemen dengan satu kamar terdiri atas beberapa ruangan terpisah, yaitu sebuah kamar tidur, area ruang tamu, pantry, dan kamar mandi. Beberapa apartemen menyediakan fasilitas seperti balkon untuk melengkapi. Tipe ini cocok untuk pasangan muda, juga untuk Anda yang membutuhkan tempat tinggal sendiri tetapi dengan ukuran lebih luas. Tipe ini memiliki banyak kelebihan untuk Anda: mudah dibersihkan dan ekonomis karena tak membutuhkan banyak biaya perawatan, ukurannya pas, dan harganya sangat terjangkau.

  1. Tipe dua kamar

Tipe apartemen dengan dua kamar merupakan tipe yang paling banyak diincar oleh keluarga. Terdiri atas dua kamar tidur, area ruang tamu dan pantry, kamar mandi, serta balkon, apartemen ini berukuran luas dan cocok untuk Anda yang ingin tinggal bersama pasangan dan anak-anak. Tipe dua kamar memberikan suasana yang nyaman seperti rumah tapak, tetapi dengan tambahan fasilitas modern yang disediakan oleh apartemen Anda.

Apapun kebutuhan dan keinginan Anda, pastikan bahwa Anda selalu memilih apartemen yang tak hanya memberikan arsitektur yang baik tetapi juga fasilitas dan suasana yang membuat hidup lebih nyaman. The Parc adalah apartemen Jakarta Selatan yang mampu memberikan Anda segala kemudahan dan kenyamanan kehidupan modern. Dengan tiga tipe apartemen: studio, one bedroom, dan two bedroom, segala kebutuhan hunian Anda dapat dipenuhi di sini. Masing-masing apartemen didesain dengan nuansa warna alami dan netral yang menciptakan suasana hangat dan tenang, serta dilengkapi perabotan dengan material terbaik: pintu dari kayu pilihan yang tahan lama dan elegan, serta lantai ubin yang berkelas dan mewah.

Untuk tipe one dan two bedroom, tersedia pula balkon yang cantik sebagai tempat personal bagi Anda yang ingin menikmati indahnya pemandangan di malam hari dan menghirup udara segar di pagi hari. The Parc juga menyediakan berbagai promosi serta cicilan untuk Anda, karena kami ingin agar setiap orang mempunyai kesempatan untuk memiliki hunian yang mampu meningkatkan kualitas hidup. Oleh karena itu, kunjungi laman kami atau hubungi tim kami hari ini untuk mengetahui berbagai penawaran terbaik serta mengikuti virtual room tour sehingga Anda dapat memperlajari hunian idaman Anda lebih jauh lagi.

Related News