fbpx
Shophouse
Apartment
Commercial
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 16/06/2020

Sedang Bangun Bisnis Startup? Ini Tips Untuk Anda

Menciptakan sebuah proyek bisnis startup yang sukses dan berkembang adalah impian sebagian besar masyarakat kosmopolitan masa kini. Namun, untuk mencapai sukses, Anda harus mulai terlebih dahulu—dan memulai adalah bagian paling krusial serta paling berat yang akan Anda rasakan dalam berbisnis. Oleh karena itu, simak beberapa tips berikut yang dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang membangun bisnis startup:

  1. Pilih tim Anda dengan tepat

Tak perlu memaksakan harus bekerja dengan para profesional yang sudah sangat berpengalaman, Anda cukup harus membangun sebuah tim yang terdiri atas individu berkomitmen dan berkemauan tinggi. Bisa dimulai dari orang-orang sekitar Anda—misalnya teman atau saudara—yang kira-kira sesuai dengan bidang bisnis yang akan Anda bangun. Tim yang tepat akan menentukan arah bisnis Anda di masa depan, jadi pilih anggota tim Anda dengan seksama.

  1. Cari investor yang terpercaya dan menguntungkan

Investor memainkan peran penting dalam pengembangan suatu bisnis rintisan. Pastikan Anda bekerjasama dengan orang-orang terbaik yang dapat diandalkan dan dipercaya dalam membangun bisnis Anda. Selalu utamakan investor yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan bisnis Anda.

  1. Percaya diri dan jangan mudah menyerah

Dalam membangun sebuah bisnis, Anda tidak memiliki peluang kesuksesan yang pasti: Anda harus selalu siap bila ada goncangan yang dapat menimpa bisnis Anda. Jangan mudah menyerah dan terus percaya diri bahwa bisnis Anda mampu berkembang dan bangkit di tengah banyaknya tantangan.

SouthCity sangat memahami gaya hidup masyarakat kosmopolitan modern yang produktif dan aktif, terutama bagi kalangan milenial yang penuh dengan ambisi dan kreativitas untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, kami membangun sarana coworking space yang nyaman, luas, dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti jaringan internet kencang dan suasana yang tenang bagi Anda, di dalam apartemen The Parc. Kini, Anda dapat berkreasi, bekerja, dan mengadakan pertemuan profesional secara mudah. Siapa tahu, coworking space kami dapat menjadi tempat awal kesuksesan besar Anda di masa depan. Teruslah bekerja hingga Anda berhasil mencapai impian!

Related News