fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 18/06/2020

Tips Memilih Ruko Terbaik Untuk Berbisnis

Ruko adalah salah satu tempat terbaik untuk menjalankan usaha. Banyak pebisnis sukses memulai usaha mereka dari sebuah ruko. Bagi Anda yang tertarik untuk membuka bisnis baru, Anda dapat mempertimbangkan ruko sebagai pilihan. Nah, sebelum memilih sebuah ruko, ada beberapa hal yang terlebih dahulu harus Anda ketahui. Simak beberapa tips dari kami agar Anda dapat memilih ruko terbaik yang dapat menentukan kesuksesan bisnis Anda nanti:

  1. Pilih ruko dengan lokasi strategis

Tentu sudah bukan rahasia lagi bahwa lokasi menentukan setidaknya 70% kemungkinan sukses sebuah usaha. Agar dapat menjadi bisnis yang berkembang, Anda harus memastikan bahwa ruko pilihan Anda memiliki lokasi yang strategis. Ruko untuk usaha Anda harus mudah diakses oleh banyak orang, terletak di daerah hidup yang dapat menarik banyak pengunjung, serta dekat dengan jalur utama yang berpotensi sering dilalui banyak orang. Lokasi yang strategis dapat menentukan dikenal atau tidaknya usaha Anda, yang nantinya akan berpengaruh kepada nilai usaha Anda.

  1. Cek fasilitas ruko

Lokasi yang strategis saja belum cukup menjadi pertimbangan dalam membeli ruko. Anda juga harus memerhatikan fasilitas apa saja yang terdapat dalam ruko yang akan dibeli. Fasilitas yang baik sangat diperlukan untuk dapat menaikkan reputasi usaha Anda di mata pelanggan. Fasilitas seperti kamar mandi yang bersih dan lebar, tempat parkir yang luas, serta desain ruko yang menarik dapat menarik perhatian dan memenangkan hati pelanggan.

  1. Pastikan keamanan terjamin

Salah satu hal yang dapat mengancam suatu usaha adalah masalah keamanan. Kejadian tidak diinginkan seperti pencurian dan perusakan properti dapat menghancurkan suatu usaha dalam semalam. Sebelum membeli ruko untuk tempat usaha, pastikan ruko memiliki jaminan keamanan yang baik dan terpercaya. Hal ini dapat mengurungkan adanya kerugian di masa mendatang.

Bila Anda masih bingung mencari ruko dengan lokasi yang tepat, aman, dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih ruko SouthCity Square. Terletak di pintu masuk arah Pondok Cabe dalam kawasan SouthCity, lokasi SouthCity Square yang dilalui oleh banyak orang berpotensi mendatangkan pelanggan dalam jumlah besar untuk Anda. Selain itu, kawasan SouthCity sendiri terletak di perbatasan tiga daerah perkotaan besar, yaitu Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Melihat ramainya ketiga lokasi yang dimaksud, usaha Anda dijamin akan selalu memiliki pelanggan.

Selain itu, ruko SouthCity Square juga dilengkapi dengan fasilitas berkelas, ukuran yang lebih luas dari ruko kompetitor dan dipasarkan dengan harga yang sama, serta tempat parkir basement yang luas yang sangat jarang ditawarkan ruko lainnya. Keamanan ruko SouthCity Square juga sangat terjaga karena daerahnya dilengkapi dengan tim security yang ramah dan loyal. Kesukesan usaha Anda sangat bergantung kepada pilihan Anda hari ini. Oleh karena itu, jangan sampai salah memilih.

Related News