fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
Berita 22/06/2020

Tips Pindahan Apartemen Anti Repot Dan Praktis

Zaman sekarang, banyak orang yang memilih apartemen sebagai pilihan hunian pertama setelah keluar dari rumah keluarga dan mencoba untuk hidup mandiri. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang baru saja membeli apartemen pertama. Namun, setelah berhasil memilih dan membeli apartemen ideal Anda, ternyata masih ada satu tantangan lagi yang harus dihadapi, yaitu pindahan! Jangan khawatir, kami punya tiga tips untuk pindahan praktis dan mudah bagi Anda:

  1. Buat kategori barang yang akan dipindahkan

Sebelum pindahan, sebaiknya Anda memisahkan barang-barang ke dalam beberapa kategori yang dimasukkan dalam wadah tertentu. Anda dapat menggunakan kardus sebagai wadah untuk membawa barang-barang. Jangan lupa untuk melabeli kardus dengan nama ruangan, misalnya kardus berisi peralatan memasak dapat Anda labeli dengan kata ‘dapur’ dan sebagainya. Dengan memberi label nama ruangan, Anda dapat lebih mudah mengatur letak barang saat pindahan.

  1. Pindahkan kategori barang penting terlebih dahulu

Pada hari pindahan, pidahkan dahulu kategori yang esensial seperti peralatan kebersihan dan furnitur penting seperti tempat tidur dan lemari. Selama proses ini, jangan lupa untuk membuang barang lama Anda yang tidak diperlukan lagi sehingga tidak perlu dibawa ke apartemen baru. Hal ini penting untuk dilakukan agar nantinya apartemen Anda tidak menjadi sesak dan terlalu penuh dengan barang.

  1. Jangan sungkan mencari bantuan

Pindahan sendiri memang memungkinkan, tetapi pindahan bersama dapat memudahkan dan terasa lebih menyenangkan. Anda dapat meminta tolong kepada teman dan kerabat untuk memindahkan barang-barang ringan ke apartemen baru Anda. Sementara itu, untuk barang-barang berukuran besar dan berat, Anda dapat memanggil jasa pindahan profesional untuk membawakannya. Anda dapat sekalian mengadakan acara selamat datang di apartemen baru Anda bersama teman-teman setelah pindahan.

Itulah tiga tips mudah yang dapat dilakukan saat pindahan ke apartemen baru Anda. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli dan pindahan ke sebuah apartemen, pastikan Anda telah memilih apartemen yang tepat sebagai tempat tinggal dalam jangka waktu panjang. The Parc adalah apartemen ideal bagi Anda yang tertarik dengan hunian apartemen Jakarta Selatan. Dibangun dengan desain urban modern, The Parc memiliki tujuan utama untuk menjadi hunian yang dapat meningkatkan nilai hidup setiap penghuninya. Dengan lokasi strategis, The Parc berada di kawasan superblok 57 hektar SouthCity yang berbatasan dengan Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Tinggal di The Parc dapat menjadi jawaban bagi Anda yang memiliki impian untuk hidup secara modern, nyaman, dan mudah.

Related News