fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
News 25/03/2022

Apartemen The Parc SouthCity Masuki Tahap Topping Off

Apartemen The Parc SouthCity memasuki tahap topping off. Ini menandakan pembangunan apartemen tersebut telah mencapai penyelesaian konstruksi, Selasa (22/3/2022).

Direktur SouthCity Peony Tang menjelaskan, pelaksanaan topping off apartemen The Parc menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan.

“Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah kami untuk menyelesaikan pembangunan. Kami berkomitmen menjaga kepercayaan seluruh konsumen dan menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ungkap Peony Tang dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Apartemen The Parc berada di dalam kawasan superblok SouthCity dengan luas 57 hektar. Lokasinya ada di antara Pondok Cabe dan Cinere.

The Parc terdiri dari tiga tower Summer, Spring, dan Autumn Tower dengan total 1.701 unit.

Tawaran tipe beragam mulai tipe Studio (22,6 meter persegi), tipe 1 Kamar Tidur (30,0-37,5 meter persegi), dan tipe 2 Kamar Tidur (46,6 meter persegi).

Rencananya apartemen ini akan diserahkan kepada konsumen pada kuartal IV tahun 2022 mendatang.

Adapun fasilitas yang melengkapinya antara lain coworking space, gym, Olympic-sized swimming pool, multifunction room, lobby, kolam renang anak, lounge, club house, taman, CCTV, private access dan ruang parkir di area basement.

Related News