fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
News 24/07/2020

Peralatan Olahraga yang Menarik untuk Digunakan di Rumah

Berolahraga di gym memang menyenangkan dan praktis. Selain karena terdapat peralatan olahraga yang lengkap dan berkualitas, pergi ke gym juga menyenangkan karena dapat dilakukan bersama dengan orang lain, sehingga Anda akan lebih termotivasi. Namun, beberapa orang lebih menyukai untuk berolahraga di rumah karena berbagai alasan, misalnya saja karena lebih menyukai suasana rumah yang tenang dan lebih hemat waktu. Bila Anda lebih suka berolahraga di rumah, maksimalkan rutinitas Anda dengan menggunakan berbagai alat olahraga esensial berikut yang bisa Anda miliki sendiri tanpa harus pergi ke gym:

  1. Yoga mat

Bila Anda menyukai rutinitas olahraga yang membutuhkan banyak gerak tubuh, Anda sebaiknya memiliki yoga mat agar olahraga dapat dilakukan dengan lebih mudah dan aman. Yoga mat adalah alas olahraga dapat memberikan perlindungan pada tubuh saat harus melakukan gerakan yang dilakukan di lantai seperti gerakan plank dan sit-up. Perlengkapan olahraga sederhana ini mudah ditemukan dan banyak dijual di online shop dengan harga terjangkau.

  1. Set dumbbell

Latihan dumbbell merupakan salah satu olahraga yang paling populer untuk meningkatkan kekuatan otot lengan dan keseimbangan tubuh secara keseluruhan. Bila Anda ingin mencapai hasil yang maksimal dalam melatih lengan dan tubuh bagian atas, sebaiknya Anda memiliki peralatan olahraga yang satu ini karena dapat memudahkan Anda untuk mendapat hasil yang diinginkan.

  1. Treadmill

Alat ini merupakan salah satu perlengkapan gym yang sering dijumpai. Anda juga bisa menggunakannya di rumah karena alat ini mudah didapatkan dan harganya cukup terjangkau. Alat ini berguna untuk membakar lemak sehingga efektif untuk Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan. Selain itu, berjalan di treadmill juga dapat menjadi olahraga yang baik untuk kesehatan jantung dan memperbaiki postur tubuh.

Tak hanya bersifat fungsional sebagai tempat untuk beristirahat, rumah juga seharusnya menjadi tempat yang tentram bagi Anda untuk berkreasi dan menyalurkan hobi. Bila Anda menyukai gaya hidup sehat, Anda bisa memanfaatkan rumah sebagai tempat untuk menjalankan rutinitas olahraga dengan menyenangkan. Di Fortunia Residences, kami membangun rumah yang lebih dari sekedar hunian, tetapi sebagai tempat yang menginspirasi di mana Anda dapat mewujudkan hidup yang seimbang. Sebagai satu-satunya proyek perumahan di SouthCity, Fortunia Residences hadir dengan dua konsep perumahan: Fortunia Residences Phase 1 dan Fortunia Residences Phase 2. Keduanya merupakan sumber tempat tinggal yang nyaman, bebas dari hiruk pikuk dan polusi kota Jakarta. Untuk setiap perumahan, kami menyediakan deretan rumah-rumah minimalis dan modern dengan ruangan yang luas dan cocok untuk didekorasi sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari kamar bermain untuk anak, ruang musik, ruang khusus olahraga, dan sebagainya, dapat Anda wujudkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dalam hunian indah, dibuat khusus untuk Anda dan keluarga.

Related News