fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
News 22/04/2020

SouthCity Salurkan APD Atasi Covid-19 Di Dinas Kesehatan Tangerang

Dalam rangka penanganan dan bentuk kepedulian akan pandemi virus Covid-19 di Jabodetabek, SouthCity yang diwakili oleh Stevie Faverius Jaya selaku Associate Director of Marketing & Sales menyerahkan beberapa alat pelindung diri (APD) mulai dari 500 buah sarung tangan, 256 buah masker non medis, 240 buah masker medis, dan 100 buah baju hazmat kepada Ulfa perwakilan dari Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Tangerang Selatan.

Penyerahan tersebut dilakukan pada hari Senin (20/4/2020) pukul 11.00 siang di kantor Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah Tangerang Selatan, yang terletak di jalan Cendikia Ciater Serpong, Tangerang Selatan beberapa hari yang lalu.

SouthCity mengatakan Peralatan APD merupakan salah satu peralatan yang penting untuk para Dokter serta petugas medis yang sedang bertugas dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan tersebut nantinya akan diteruskan ke rumah sakit-rumah sakit sekitar yang membutuhkan dan menangani pasien Covid-19, baik di Tangerang maupun sekitarnya.

“Penyerahan bantuan alat ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam memberikan peralatan yang dibutuhkan oleh tim medis untuk menangani pasien Covid-19,” kata Stevie dalam keterangannya beberapa hari yang lalu.

“Atas nama SouthCity, saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan serta lembaga terkait yang telah membantu dalam kegiatan APD ini berjalan sukses, yang diharapkan dapat membantu sebagai pelindung diri tenaga medis sehingga dapat berkonsentrasi dan memberikan pelayanan kepada pasien Covid-19 di Tangerang dan sekitarnya,” kata Stevie.

Related News