fbpx
The Parc pool
50m Olympic Swimming Pool The Parc
+62 21 749 8999
News 23/06/2020

Tips Memilih Hunian Sesuai dengan Gaya Hidup

Setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, gaya hidup setiap orang merupakan hal yang unik dan personal bagi setiap individu. Bila Anda memahami seperti apa diri Anda dan gaya hidup apa yang Anda jalani, tentu Anda dapat memilih hal-hal terbaik untuk kehidupan, termasuk dalam membeli hunian. Jika ingin membeli hunian yang paling cocok, coba tanyakan beberapa hal ini kepada diri sendiri:

  1. Seberapa padat aktivitas sehari-hari Anda?

Kesibukan sehari-hari setiap orang tentu berbeda: beberapa orang memiliki jadwal beraktivitas yang padat sedangkan orang lain memiliki keseharian yang cukup luang. Bila Anda memiliki aktivitas yang padat, sebaiknya Anda memilih hunian dengan ukuran pas, karena lebih praktis ditata dan dibersihkan sehingga Anda dapat bebas beraktivitas tanpa khawatir harus mengerjakan pekerjaan rumah yang terlalu banyak.

  1. Seperti apa pekerjaan Anda?

Dalam memilih hunian, pekerjaan yang sedang Anda tekuni tentu harus masuk ke dalam pertimbangan. Bila Anda adalah seorang pekerja kantor, Anda membutuhkan hunian yang dekat dengan perusahaan agar dapat hadir tepat waktu. Sementara itu, bila Anda adalah seorang profesional yang bekerja dari rumah, Anda butuh hunian yang tenang dan nyaman agar mudah berkonsentrasi. Apa pun pekerjaan Anda, pastikan bahwa hunian yang dipilih dapat mendukung kesuksesan karir Anda nantinya.

  1. Setinggi apa mobilitas harian Anda?

Bila Anda adalah seorang dengan mobilitas tinggi, yang harus berpindah tempat setiap beberapa saat, Anda butuh hunian dengan lokasi strategis yang dekat dengan berbagai moda transportasi publik dan akses menuju banyak tempat. Sebaliknya bila Anda tidak terlalu sering bepergian, Anda butuh hunian yang nyaman dan tentram agar selalu betah dan tenang berada di dalamnya.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mengetahui hunian seperti apa yang sesuai dengan gaya hidup Anda? Sebagai bagian dari komunitas masyarakat modern, Anda tentu memiliki banyak kebutuhan dan keinginan yang ingin dipenuhi. Apartemen adalah solusi hunian urban modern yang dapat menjawab kerinduan masyarakat masa kini akan tempat tinggal multifungsi yang berkualitas. The Parc adalah apartemen coliving Jakarta Selatan yang dibangun untuk meningkatkan standar hidup masyarakat perkotaan modern. Dengan lokasi yang strategis di jantung kawasan superblok 57 hektar SouthCity, The Parc dapat memudahkan mobilitas Anda karena dekat dengan berbagai moda transportasi publik dan juga berbatasan dengan tiga kota penting: Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan Depok. Selain itu, setiap hunian didesain dengan interior bernuansa hangat yang nyaman sebagai tempat tinggal pribadi yang tentram, dikelilingi oleh 75% area hijau dan berbagai fasilitas mewah dan berkelas. Miliki unit The Parc, ekslusif dengan harga terjangkau dan promosi yang menarik dengan melihat situs web dan menghubungi tim sales kami hari ini juga untuk kehidupan yang lebih baik di esok hari.

Related News